Seputar Publik / Berita

PT KPBN Ikuti HC MASTERMIND Series #1, Perkuat Peran Human Capital sebagai Strategic Partner

Forum kolaboratif PTPN Group membahas percepatan transformasi bisnis melalui streamlining dan downstreaming serta penguatan strategi pengelolaan sumber daya manusia.
PT KPBN berpartisipasi dalam HC MASTERMIND Series #1 yang digelar Holding PTPN III (Persero) di Jakarta sebagai bagian dari penguatan peran Human Capital dalam mendukung transformasi bisnis PTPN Group. PT KPBN berpartisipasi dalam HC MASTERMIND Series #1 yang digelar Holding PTPN III (Persero) di Jakarta sebagai bagian dari penguatan peran Human Capital dalam mendukung transformasi bisnis PTPN Group.

Melalui forum kolaboratif ini, insan Human Capital mendapatkan ruang untuk bertukar pengetahuan, memperluas wawasan, serta membahas berbagai pendekatan dalam pengelolaan sumber daya manusia yang selaras dengan kebutuhan organisasi.

Bahas Transformasi Bisnis PTPN Group

Pada HC MASTERMIND Series #1, peserta mengikuti sesi sosialisasi bertema “Accelerating Business Transformation Through Streamlining and Downstreaming” yang disampaikan oleh Direktur Bisnis PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Ryanto Wisnuardhy.

Materi tersebut memberikan pemahaman mengenai arah transformasi bisnis PTPN Group, khususnya terkait implementasi streamlining dan downstreaming sebagai bagian dari upaya meningkatkan daya saing perusahaan.

Pembahasan tersebut sekaligus menekankan pentingnya keselarasan antara transformasi bisnis dan kesiapan sumber daya manusia sebagai salah satu faktor pendukung keberhasilan perubahan organisasi.

Bedah Buku “PeopleMath”

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi bedah buku “PeopleMath” bersama Agus Dwi Handaya, Managing Director Human Capital PT Danantara Asset Management.

Tulis Komentar

Komentar